Pak Prabowo, Minta Obor Rakyatnya Buat Lempar PLN

Pak Prabowo, Minta Obor Rakyatnya Buat Lempar PLN

Cara-membuat-blog-ramadlan.blogspot.com → Pak Prabowo, Minta Obor Rakyatnya Buat Lempar PLN
Tulisan kali adalah tulisan yang membahas kebobrokan PLU, namun ada selingan politiknya, karena warga meminta Kepada Pak Prabowo untuk melempar PLN dengan menggunakan Tabloid Obor Rakyat, yang mana sudah kita sama-sama ketahui bahwa Tabloid Obor Rakyat menggungkap sesuatu yang tersembunyi, mengungkap fakta yang tertutup dengan menggunakan fakta-fakta yang berceceran.

Warga: Pak Prabowo, Minta Obor Rakyatnya Buat Lempar PLN
Pemadaman mendadak listrik beberapa hari belakangan ini di Pulau Nunukan dan Pulau Sebatik, membuat kesal sejumlah warga. Merekapun menumpahkan kekesalannya melalui media sosial maupun dengan membroadcast melalui blackBerry messenger.
"Pak Prabowo, Minta Obor Rakyatnya Buat Lempar PLN," kata Ronta, salah seorang warga dengan broadcast melalui blackBerry messenger.
Luapan kekesalan juga disampaikan Bravo, warga lainnya. "Sementara mengatur strategi ne gimana caranya melempar obor rakyat di kantor PLN."
Obor Rakyat merupakan salah satu tabloid yang membongkar fakta hitam, kisah hitam dan fakta yang tak terungkap. dan Tabloid Obor Rakyat ini berhasil menyatakan fakta dengan baik, walaupun pada akhirnya masih tetap dianggap Tabloid Kampanye Hitam oleh kubu lawan Prabowo-Hatta.
Setiap terjadi byarpet, luapan kekesalan juga ditumpahkan warga melalui media sosial facebook. Sejumlah warga mengeluhkan kerusakan elektronik akibat pemadaman mendadak yang terlalu sering terjadi dalam sehari.
Sementara itu warga berharap agar PT PLN Persero transparan menjelaskan kerusakan yang terjadi sehingga menyebabkan byarpet kerap terjadi di Nunukan.
"Harusnya PLN transparan, apa sebenarnya penyebabnya? Jangan ditutup-tutupi. Daripada keadaannya seperti ini. Listrik tiba-tiba padam, kita tidak siap akhirnya harus bergelap-gelapan dimalam hari," kata Alex, salah seorang warga.



Bagikan artikel ini ke » Facebook Twitter Google+ dan kunjungi juga » Cara Membuat Blog di Blogger | Cara Membuat Blog
Posted by admin, Published at 14.15 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.