Hubungi Ramadlan

Hubungi Ramadlan

Cara-membuat-blog-ramadlan.blogspot.comHubungi Ramadlan
Buat anda yang ingin menghubungi saya dikarenakan ada sesuatu yang ingin anda katakan, atau anda membutuhkan saya yang mana hal tersebut sifatnya pribadi, atau sifatnya berhubungan dengan Jasa, Promosi, Marketing dan lain sebagainya, silahkan anda hubungi saya melalui Email Saya.
Email Saya:
Emil 1: andikaputra@klikmail.co.id
Email 2: andikaputrar-a@yahoo.co.id
Alamat Twitter: https://twitter.com/andikap92446195
Alamat Facebook: ...
dan apabila anda membutuhkan jawaban yang cepat silahkan anda tinggalkan komentar disini.
bagi yang kirim email juga bisa juga meninggalkan komentar disini agar saya lebih cepat menanggapi email anda, karena saya agak jarang buka email.
Sekian dari saya, semoga apa yang sudah saya lakukan bermanfaat buat kita semua



Bagikan artikel ini ke » Facebook Twitter Google+ dan kunjungi juga » Cara Membuat Blog di Blogger | Cara Membuat Blog
Posted by admin, Published at 20.16 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.