Keyword Populer April 2014

Keyword Populer April 2014

Cara-membuat-blog-ramadlan.blogspot.com → Keyword Populer April 2014
Kebetulan sejak 3 hari ini saya sedikit sibuk menyelidiki mengenai Keyword Pupuler, atau Kata Kunci Populer atau Penelusuran Populer di mesin pencari, baik mesin pencari google, yahoo, bing, dan mesin pencari lainnya, baik yang bertaraf internasional maupun lokal.
Kata Kunci Populer di Hari Jum'at 04-04-2014 di mesin pencari google adalah sebagai berikut:
1. Diego Garcia
2. Indosat
3. Kate Winslet
4. BMKG
5. Hasil Liga Champion
Sedangkan di Yahoo adalah sebagai berikut:
1. Album Kotak Never Dies
2. Orlando Bloom
3. Nia Ramadhani
4. Halle Berry
5. Kartika Putri
6. Istri Almarhum Jojon
7. Metro Kapsul
8. Penembakan Fort Hood
9. Peringatan Tsunami
10. Cristiano Ronaldo
Keyword Populer atau Pencarian Populer ada bagusnya dikejar, dan walaupun begitu juga ada bahayanya juga. saya sendiri masih belum bisa maksimal dengan keyword blog ini, karena itu saya juga tidak bisa langsung bersaing menargetkan keyword yang terlalu banyak sangiannya, karena itu pula saya hanya memberikan informasi saya kepada sobat blogger.
Dan kalau sobat blogger tertarik mendapatkan pengunjung yang melimpah silahkan membuat artikel menggunakan kata kunci diatas. targetkan saja ke beberapa keyword diatas, atau silahkan pilih salah satu saja. Insya Allah apabila artikel anda kuat anda akan bisa mendapatkan banyak pengunjung.



Bagikan artikel ini ke » Facebook Twitter Google+ dan kunjungi juga » Cara Membuat Blog di Blogger | Cara Membuat Blog
Posted by admin, Published at 19.21 and have 3 komentar

3 komentar:

  1. Tambahan Keyword juga bisa dilihat disini http://katabijakramadhan.blogspot.com/2014/04/keyword-populer-04-04-2014.html

    BalasHapus
  2. ane mau posting keyword populer juga dan sekalian mencoba optimasi

    BalasHapus
  3. good terimakasih infonya sangat berguna

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.