Cara Membuat Blog,Merawat Blog dan Mempercantik Blog

Cara Membuat Blog,Merawat Blog dan Mempercantik Blog

Ramadlan ► Cara Membuat Blog,Merawat Blog dan Mempercantik Blog
Hai Sobat dan Saudaraku semua.. bagaimana kabar kalian hari ini?
Semua baik baik saja kan?
Pada kesempatan pertama ini aku akan sedikit mengulas mengenai Blog ini, soalnya tulisan ini tulisan pertama, jadi aku tidak langsung membuat artikel yang menjelaskan Tutorial Blogging dan Tutorial Cara Membuat Blog, baik blog gratisan maupun blog berbayar, namun kedepannya aku akan membuat tutorialnya buat sobat sekalian yang aku cintai (Terutama yang cewek hehe)
Oke bagi sobat yang sudah terlanjur masuk kesini atau terdampar ke blog ini silahkan dapatkan tutorial cara membuat blog di link ini saja sobat:
untuk membaca bermacam macam cara membuat blog.
Untuk membuat blog di blogspot atau blogger seperti blog aku sekarang ini.
Untuk membuat blog di wordpress, yang mana blog wordpress itu terkenal sebagai blog paling besar.
oke sekian dulu dari saya dan terima kasih sudah berkunjung ke Blog ini
TTD



Bagikan artikel ini ke » Facebook Twitter Google+ dan kunjungi juga » Cara Membuat Blog di Blogger | Cara Membuat Blog
Posted by admin, Published at 17.56 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.