Keyword Ramadlan Menjelang Bulan Ramadlan diperebutkan ada apa?

Keyword Ramadlan Menjelang Bulan Ramadlan diperebutkan ada apa?

Cara-membuat-blog-ramadlan.blogspot.com → Keyword Ramadlan Menjelang Bulan Ramadlan diperebutkan ada apa?
Kali ini saya sedikit membahas mengenai Keyword, dan keyword yang akan saya bahas untuk kali ini adalah keyword Ramadlan.
Sudah biasa kalau menjelang Bulan Ramadlan banyak blogger yang membuat Keyword Ramadlan, namun biasanya mereka tidak menggunakan tulisan L sesudah D melainkan memakai H sehingga tulisannya RAMADHAN, dan sedikit blogger yang menulis RAMADLAN.
Saya menulis RAMADLAN karena penulisan yang paling mendekati kepada suara makhraj yang paling dekat dengan رمضان adalah: RAMADLAN, dan mengenai penulisan RAMADLAN sudah saya bahas di Forum Ramadlan, jadi kalau anda tertarik untuk mengetahuinya silahkan kunjungi Blog Forum Ramadlan saja, dan mungkin nanti saya akan membahasnya juga disini. namun untuk saat ini saya akan kembali membahas keyword ramadlan saja.
Keyword Ramadlan Menjelang Bulan Ramadlan diperebutkan ada apa?
Sudah beberapa bulan ini saya lihat ada banyak blogger yang membuat blog dan membuat artikel yang memakai tulisan Ramadlan, dan mengincar Keyword Ramadlan.
Blogger tersebut ada yang kenal dengan saya di dunia offline, ada juga yang hanya kenal di dunia online, dan ada juga yang tidak saya kenal.
Pertamanya saya sangat heran kepada mereka, kenapa mereka mengejar Keyword Ramadlan, padahal Keyword Ramadlan sudah satu tahun ini saya kuasai.
Karena saya penasaran, saya coba cek kekuatan Keyword Ramadlan, saya lihat Traffic Kunjungan antara Artikel Ramadlan dan Artikel Ramadhan, dan di beberapa blog ternyata keyword Ramadlan memang lebih unggul, dan keunggulan Keyword Ramadlan bukan hanya di Tahun 2014. namun di Tahun 2013 Keyword Ramadlan memang sudah dominan memikat pengunjung.
Kenapa Keyword Ramadlan lebih banyak digandrungi pengunjung?
Hal inilah yang masih saya cari tahu, walaupun sebenarnya saya sudah menemukan beberapa faktor, namun saya masih menyelidikanya lagi, karena nantinya akan saya bahas kembali disini.
NB Buat Para Pesaing Saya: Lebih baik anda batalkan niat anda menyaingi saya, karena niat anda tidak akan membuahkan hasil yang baik dan sesuai harapan anda.
Bukannya saya sombong lo.. tapi silahkan saja anda cek sendiri di google, dengan mengetik RAMADLAN dan pasti anda faham, bahwa saya sudah benar benar menguasai Keyword Ramadlan.



Bagikan artikel ini ke » Facebook Twitter Google+ dan kunjungi juga » Cara Membuat Blog di Blogger | Cara Membuat Blog
Posted by admin, Published at 04.08 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.